Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Madura United 26 Februari 2018

Arena Betting Asia-  Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Madura United 26 Februari 2018– Sriwijaya FC ingin memastikan lolos dengan mengalahkan Mdura United di Match Day 2 Turnamen Piala Gubernur Kaltim Grup B yang akan dihelat pada Senin (26/2/2018) mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Batakan Balikpapan.

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Madura United 26 Februari 2018 – Posisi teratas di grup B ini diraih Sriwijaya FC yang dihuni banyak bintang setelah menundukkan Persiba Balikpapan 1-0.
Kemenangan Sriwijaya FC atas Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 di pertandingan pertama diraih dengan susah-payah dimana mereka menyimpan banyak pemain andalannya. Satu-satunya gol yang mampu dilesakkan skuad asuhan Rahmad Darmawan (RD) ke gawang klub yang baru saja terdegradasi itu diciptakan Alberto Goncalves menjelang akhir laga.

Berbeda dengan Sriwijaya FC, Madura United mengalami kekalahan pada laga pertamanya melawan Persebaya Surabaya saat adu pinalti.

Kekalahan terjadi saat salah satu penendangnya, Fabiano Da Rosa terpeleset saat akan menendang mengakibatkan bola melenceng jauh.

Menghadapi Madura United tentu saja berbeda dengan Persiba Balikpapan. Madura United juga dikenal sebagai klub bertabur bintang yang tampil mengejutkan di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu. Apalagi Laskar Sapeh Kerrab saat ini menambah pemain bintangnya, antara lain dengan menghadirkan Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo.

Dalam laga ini, Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan sinyal untuk menurunkan Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Makan Konate, Esteban Viscarra, dan Adam Alis menjadi starter.

“Jika memang tidak ada kendala dan kebugaran mereka sudah siap, maka bisa saja pemain yang sempat absen di laga pertama lalu kami mainkan melawan MU,” kata Rahmad.

Sriwijaya FC sebenarnya tak memiliki ambisi besar pada turnamen ini.

“Target kami di turnamen PGK ini masih sama, yakni sebagai bahan persiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti. Tetapi jika mampu memenangkan laga melawan MU, maka tiket ke semifinal sudah kami kantongi, kesempatan ini harus dimanfaatkan,” ungkapnya.

Madura United diakuinya merupakan lawan tangguh dan salah satu tim favorit untuk kompetisi Liga Indonesia nanti. “Bali, Madura, Arema atau Persija merupakan tim-tim yang tidak banyak merombak pemain, kualitas pemainnya juga sangat baik,” bebernya.

Sementara Madura United tidak punya pilihan lain kecuali menang, untuk membuka harapan lolos ke semifinal.

“Kami harus bisa memenangkan pertandingan itu bila masih ingin bertahan,” ujar Gomes de Oliviera.

Gomes pun telah mengevaluasi timnya pasca kekalahan dari Persebaya. Menurut pelatih asal Brasil itu, Raphael Maitimo dkk. bermain kurang sabar, terutama saat membangun serangan

Prediksi skor seri 1-1.

Prediksi Line up

Sriwijaya FC (4-1-4-1): Sandi Firmansyah; Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Alfin Tuasalamony; Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate; Esteban Viscarra, Manucehr Dzalilov, Alberto Gonzales.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo; Alfath, Asep, Fabiano Beltrame, Fachruddin, Beny Wahyudi; Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo.

Pelatih: Gomez de Oliveira

 

By | 2018-02-26T10:52:27+00:00 Februari 26th, 2018|Prediksi Skor|0 Comments

Leave A Comment